BPPKB Banten Ranting Cikiwul Buka Bersama dan Memberikan Santunan 50 Anak Yatim dan Dhuafa

  • Whatsapp

KORAN SIDAK Bulan Suci Ramadhan 1442 H, bulan yang penuh berkah, Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB Banten) Ranting Cikiwul mengadakan buka bersama dan memberikan santunan ke 50 anak yatim dan dhuafa “Melangkah Bersama Saling Berbagi”. Minggu. (25/04/2021).

Acara yang berlangsung di posko BPPKB Banten Ranting Cikiwul jalan balai rotan RT 002 RW 005 Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan rangkaian kegiatan pembukaan, tahlil, sambutan – sambutan, tausyiah oleh Ustad Kosasih dan penutup doa serta pemberian santunan.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir di kegiatan tersebut, S. Bento (Ketua ranting BPPKB Banten Cikiwul, Saefudin (Wakil Ketua), Dedi Kurniadi (Sekertaris 1), Novitasari (Sekertaris 2), Kholil pratama (Bendahara1), Adon (Bendahara 2), Kumin (Penasehat), H.endi (Penasehat), H.enung (Penasehat), H.embis Hasan (Penasehat), Icang Ketua Ranting Sumur Batu, BPPKB Banten PAC Bantar Gebang, DPP BPPKB Banten Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda Karang Taruna beserta para tamu undangan.

Sanim Sarbento, Ketua BPPKB Banten Ranting Cikiwul mengatakan bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah berbagi dengan memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan dhuafa dengan berbuka bersama di posko Ranting Cikiwul.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi saudara – saudara kita dan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Amin,” kata Sanim.

Ia pun mengucapakan terimakasih kepada donator yang telah mendukung acara Santunan anak yatim dan dhuafa.

Pos terkait