Berbagi di Bulan Ramadhan, UPST Bantar Gebang Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Dinas Lingkungan Hidup DLH Provinsi DKI Jakarta Asep Kuswanto Kepala Unit Pengelolaan Sampah Terpadu UPST Bantar Gebang Memberikan Santunan terhadap anak yatim bingkisan dan uang. Jumat (07/05/2021).

Acara yang berlangsung di Masjid AL – Ikhalas UPST Bantar Gebang, tampak hadir, Rizky Febriyanto, Kasubag DLH Provinsi DKI Jakarta, Handoko Prayitno Kasatlak UPST Bantar Gebang, Para Ustad, dan para PJLP UPST Bantar Gebang.

Bacaan Lainnya

Asep Kuswanto, Kepala UPST Bantar Gebang mengatakan memberikan santunan terhadap anak yatim sudah menjadi agenda setiap tahunnya tetapi tahun kemarin pandemi Covid – 19 tidak ada kegiatan santunan di UPST Bantar Gebang.

“Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah bisa berbagi dengan anak yatim dengan memberikan santunan. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan kita semua diberikan keberkahan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT,” kata Asep.

Lanjut ia katakan, kami juga mengucapakan terima kasih khususnya kepada PJLP, UPST Bantar Gebang Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta yang telah bekerja dengan baik.

“Karena untuk Tahun ini masih pandemi Covid -19 dan larangan untuk mudik maka kami tidak mengeluarkan surat ijin untuk mudik,” tutupnya.

Pos terkait