Bareng Kecamatan, Pemdes Setialaksana Cabangbungin Pasang Stiker Vaksin

  • Whatsapp
Simbolis : Kepala Desa Setialaksana Rohmat HT saat memasang stiker vaksin di rumah warga (bule)

KORAN SIDAK, Bekasi – Pemerintah Desa Setialaksana beserta Camat Cabangbungin dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) melakukan pemasangan stiker berslogan “Saya Sudah Divaksin” ke setiap rumah penduduk. Hal itu dilakukan di Kampung Garon Dusun I Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin.

Pemasangan stiker rencananya akan dilakukan di seluruh rumah penduduk. Dan merupakan bentuk pendataan sekaligus kampanye peduli terhadap warga yang belum tervaksin untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan cara memasang stiker ini dapat membantu meminimalisir jumlah warga yang belum tervaksin,” ungkap Asep Buchori Camat Cabangbungin, Kamis (2/9/21).

Pihaknya bersyukur jumlah warganya sudah divaksin mencapai 23.606 jiwa.
“Alhamdulillah masyarakat Cabangbungin terhitung Rabu (1/8/21) yang sudah tervaksin mencapai 23.606 orang dan hari ini pun kegiatan Vaksinasi digelar di Empat Desa,” ucapnya.

Menurutnya, presentai pencapaian pendataan sementara yang sudah tervaksin, masyarakat Cabangbungin sudah mencapai 60 persen terhitung dari Rabu kemarin. Lain halnya dengan hari ini. Karena katanya, hari ini vaksinasi sedang digelar di sejumlah desa khususnya Kecamatan Cabangbungin.

Sementara itu, Rohmat HT Kepala Desa Setialaksana saat ditemui di sela kegiatan pemasangan stiker berharap, semua warganya bisa tervaksinasi dengan mendeteksi pendataan melalui stiker dengan jumlah sisa yang belum tervaksin.

“Semoga dengan terpasangnya stiker di setiap rumah warga, bisa membantu memudahkan Pemerintah Desa dalam melakukan pendataan warga dengan cara mengisi data yang ada di stiker itu,” pungkasnya. (*)

Pos terkait