Bantu Karang Taruna Salurkan Bantuan, Tujuh Desa di Pebayuran Dapat Penghargaan

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, Bekasi – Pemerintah Desa, Karang Patri, menerima penghargaan dari Karang Taruna Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Piagam penghargaan tersebut diterima Sekretaris Desa Karang Patri, Linawiyah, Kamis (30/07).

Penghargaan tersebut diberikan lantaran Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Patri telah berjasa dalam membantu penyaluran bantuan dari Provinsi Jawa Barat bagi warga yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan oleh Karang Taruna.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan ini kami berikan karena Pemdes Karang Patri telah berjasa membantu Karang Taruna dalam pendistribusian bantuan sosial bagi warga terdampak Covid-19 dari Provinsi Jawa Barat,” kata Hamdan Arrasyid, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pebayuran.

Selain Desa Karang Karang Patri, Hamdan menjelaskan, ada enam desa di Kecamatan Pebayuran yang akan menerima penghargaan, diantaranya, Desa Karang Reja, Kertajaya, Sumbersari, Karang Segar, Bantarsari dan Desa Karang Harja.

“Ketujuh desa ini telah berjasa membantu Karang Taruna, jadi sudah selayaknya mendapatkan penghargaan,” ujarnya. (Heriyanto)

Pos terkait