Bangun Sinergitas, Kanwil Kemenkumham dan Pengadilan Tinggi Jateng Gelar Pertandingan Persahabatan

Pertandingan persahabatan olahraga Tenis antara Kanwil Kemenkumham Jateng dengan Pengadilan Tinggi Jateng
Pertandingan persahabatan olahraga Tenis antara Kanwil Kemenkumham Jateng dengan Pengadilan Tinggi Jateng

KORANSIDAK.COM – Pertandingan tenis antara jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng dengan Pengadilan Tinggi Jateng dihelat di lapangan tenis Makutarama Salatiga, Sabtu (6/8/22).

Mengusung pertandingan persahabatan, Kakanwil Jateng A. Yuspahruddin menyambut baik, Ia pun mengatakan, pertandingan persahabatan yang dilakukan sebagai bentuk untuk memperkuat kolaborasi antar kedua belah pihak.

Bacaan Lainnya

“Selain untuk menjalin silaturahmi, pertandingan persahabatan ini untuk memperkuat kolaborasi dan membangun sinergitas,” kata Yuspahruddin.

Keakraban dan keceriaan mewarnai pertandingan. Hal tersebut membuktikan bahwa silaturahmi dan komunikasi tidak hanya melalui kegiatan formal, melainkan juga olahraga seperti halnya tenis lapangan.

Terdapat 11 pertandingan yang digelar untuk unjuk gigi kemampuan masing-masing peserta. Terdiri dari 6 pasangan dari jajaran Persatuan Tenis Pengayoman Kemenkumham Jateng dan 5 pasangan dari Persatuan Tenis Warga Pengadilan Jawa Tengah.

Dari jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng turut hadir, beberapa Kepala UPT seperti Kepala Lapas Semarang, Kepala Lapas Sragen, Kepala Lapas Kendal, Kepala Lapas Terbuka Kendal, hingga Kepala Rutan Salatiga, serta Kepala Pengadilan Negeri Salatiga. ®

Pos terkait