Babak 8 Besar LPM CUP, FC RW 01 vs FC RW 02 Jebol di Pinalti Sekor 2-3

  • Whatsapp
Pertandingan Babak 8 Besar Antara FC RW 01 VC RW 02.

KORAN SIDAK – Pertandingan sepak bola antara FC RW 01 vs FC RW 02 di babak 8 delapan besar dalam turnamen LPM CUP yang berlangsung dilapangan Stadion Mini Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat.

FC RW 01 dengan mengenakan kostum berwana pink dan FC RW 02 mengenakan kostum berwarna biru. Para suporter memadati lapangan Stadion Mini Sumur Batu untuk menyaksikan pertandingan babak 8 besar antara FC RW 01 vs RW 02.

Bacaan Lainnya

Penitia LPM CUP Sumur Batu

Terlihat, para pemain dari FC RW 01 dan FC RW 02 sama kuatnya saling menyerang dan bertahan sehingga tidak menghasilkan gol – gol cantiknya dalam 2 X 30 menit sehingga berakhir dengan adu pinalti, FC RW 01 tumbang telah dikalahkan FC RW 02 dengan skor 2-3.

Kiman Sumarwan Ketua Panita Turnamen antara RW Sekelurahan Sumur Batu LPM CUP 2020 dan juga menjabat Ketua RW 01, mengatakan menyaksikan pertandingan sepak bola FC RW 01 vs RW 02 sangat seru keduanya sangat bagus.

“Kalah dalam adu pinalti, FC RW 01 mungkin Dewi Fortuna berkendak lain yang intinya kami sangat mengapresiasi para pemain sepak bola di wilayah RW 01 sudah lebih bagus dan maju,” kata Kiman di stadion mini Sumur Batu.

Sementara, Icang Ketua RW 02, pun mengatakan dengan kemenangan yang di raih FC RW 02 bisa melaju ke babak Semi Final dan berhadapan melawan FC RW 03.

“Kami optimis para pemain – pemain FC RW 02 bisa meraih kemenangan dalam babak Semi Final dan bisa melaju ke babak Gren Final untuk meraih menjadi juara LPM 2020 Kelurahan Sumur Batu,” tutupnya.

Pos terkait