Awal Dari Medsos Melakukan Tawuran, Polisi Temukan Celurit Didalam Jok Motor

  • Whatsapp
Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantony

KORAN SIDAK – Di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda Kota Bekasi, dan bersamaan dengan Ramadhan, beberapa remaja tertangkap oleh petugas kepolisian membawa senjata tajam jenis celurit.

Tiga remaja usia belasan tahun tersebut telah ditemukan membawa senjata tajam yang diduga untuk melakukan aksi tawuran.

Bacaan Lainnya

Pelaku

“Melihat gelagat mencurigakan dari tiga tersangka yang saat itu mendorong motor, petugas polisi bersama warga menghentikan para remaja ini, ketika anggota kita periksa ternyata sudah ada celurit di dalam jok motor,” kata Kapolsek Pondok Gede Kompol. Hersiantony. Selasa (12/05).

BAA (17), RMS (21) dan AP (17) diamankan polisi sedangkan temannya berinisial A pemilik motor melarikan diri. Mendapatkan senjata tajam dari para remaja tersebut, petugas kemudian mengamankan para remaja yang diantaranya di bawah umur.

“Karena para pelaku ini masih di bawah umur, maka perlakuannya akan kita sesuaikan dengan usia mereka,” tambahnya.

Sehari sebelumnya, polisi juga mengamankan JS (21) ketika sedang melakukan tawuran di Jalan Raya Kampung Sawah Puri Gading, Pondok Melati. JS berhasil diamankan warga sedangkan teman-temannya berhasil melarikan diri.

Petugas Polsek Pondok Gede akan mengintensifkan patroli di wilayah tersebut pada jam rawan tawuran.

“Makanya kita intensifkan patroli cipta kondisi terutama jelang subuh, saya instruksikan kepada anggota jika menemukan pemuda yang nongkrong tidak jelas pada jam rawan akan kita bawa ke Polsek,” tandasnya.

Kini ke empat remaja tersebut sementara diamankan di Polsek Pondok Gede untuk pengusutan lebih lanjut.

Editor: Redaksi

Pos terkait