Asik ‘Uang Bau’ Cair, Warga Bisa Beli Daging Nih

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Pemerintah Kota Bekasi merealisasikan dana kompensasi atau ‘uang bau’ Bantuan Tunai Langsung (BLT) bagi warga yang terdampak UPST Bantar Gebang untuk triwulan pertama tahun 2021 ‘Cair’ yang meliputi dari Kelurahan Cikiwul, Kelurahan Ciketing Udik dan Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. Selasa (11/5/2021).

Warga menyambut gembira mendengar kabar dana kompensasi atau ‘uang bau’ dari UPST Bantar Gebang telah cair hari ini (Selasa), warga langsung menuju ke ATM BJB yang terdekat.

Bacaan Lainnya

“Akhirnya dana kompensasi/’uang bau’ cair bang, alhamdulillah, bisa buat beli daging menjelang hari Raya Idul Fitri,” ujar Sunarya.

Sementara, Ketua Forum RW Kecamatan Bantar Gebang, Kiman Sumarwan mengatakan alhamdulillah dana kompensasi/’uang bau’, BLT dari UPST Bantar Gebang cair.

“Warga yang mendapatkan dana kompensasi bisa untuk digunakan untuk keperluan menjelang hari raya idul Fitri misalnya beli ayam atau daging,” kata Kiman.

Lanjut ia katakan, kami atas nama forum RW Kecamatan Bantar Gebang mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi.

“Terimakasih untuk Bapak Walikota Bekasi (Rahmat Effendi) serta Dinas yang terkait yang bekerja keres untuk merealisasikan dana kompensasi BLT Bagi warga terdampak UPST Bantar Gebang,” tutupnya.

Pos terkait