Asik!!, LPM Kelurahan Ciketing Udik Ajak Warga Touring ke Kebon Durian

  • Whatsapp
Danramil Bantar Gebang Kapten Inf. Pardi saat Memberikan Pengarahan Kepada Peserta Touring

KORAN SIDAK, Bekasi – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, mengadakan touring bersama ke kebun durian yang berada di Kabupaten Bogor bagian Timur, Minggu (29/12/2019).

Ratusan warga Kelurahan Ciketing Udik  begitu antusis mengikuti touring, turut hadir dalam acara tersebut Danramil Bantar Gebang Kapten Inf. Pardi, Ketua LPM Ciketing Udik Salim Samsudin SE dan pengurus LPM, Ketua Katar Kecamatan Bantar Gebang Adis Saputra, Bimaspol, Bhabinsas serta Pokdar Khamtibmas Ciketing Udik.

Bacaan Lainnya

Para peserta touring mulai star mulai pukul: 08.00 WIB, dari kantor Kelurahan Ciketing Udik dengan menggunakan sepeda motor (roda dua) serta memakai atribut yang sudah disiapkan oleh panitia, seperti baju kaos berwarna hitam.

Salim Samsudin Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, mengatakan acara touring yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama warga masyarakat se-Kelurahan Ciketing Udik.

“Lokasi touring di kebon durian Jonggol Bogor (Kab.Bogor Timur) tempat yang luas dan cukup menarik kita bersama – sama warga masyarakat bisa merasakan ke indahan alam bisa menghilangan rasa lelah dan bercanda,”  tuturnya.

Warga Ciketing Udik, Bantargebang Kota Bekasi, di Kebun Durian Kabupaten Bogor Timur

Sementara, Adis Saputra Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantar Gebang, menjelaskan acara touring  di kebon durian yag berada di Jonggol Kab. Bogor berjalan lancar .

“Alhamdulilah berjalan lancer dengan sukses tanpa adanya kendala di lapangan, maupun diperjalanan,” ungkapnya.

Lebih lanjutnya ia mengatakan kami sangat mengapresiasi kepada Ketua LPM Ciketing Udik (Salim Samsudin-red) yang telah menyelenggarakan touring ke kebun durian.

“Warga Ciketing Udik sangat senang dengan adanya acara ini, sudah mengajak warga Ciketing Udik ke kebun durian, dan tak hanya itu kami mengucapakan terima kasih kepada Danramil Bantargebang Kapten Inf. Pardi yang turut hadir dalam acara touring LPM Kelurahan Ciketing Udik,” tutupnya.

Reporter: Uci

Pos terkait