Apartemen Urban Sky Disidak Pemkot Bekasi, Ini Kata Kadis LH

  • Whatsapp
Pemkot Bekasi Sidak ke Proyek Pembangunan Apartemen Urban Sky, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rabu (19/12/ 2019).

KORAN SIDAK, Bekasi – Terkait laporan masyarakat tentang sejumlah permasalahan yang ada pada  proyek pembangunan apartemen Urban Sky, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rabu (19/12/ 2019).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Yayan dan Dinas terkait melakukan inspeksi mendadak (SIDAK). Ia menjelaskan, inspeksi kali ini dilakukan berdasarkan laporan masyarakat, dan turunnya tim ke lokasi untuk menindaklanjuti serta mencari solusi dari sejumlah laporan yang ada.

Bacaan Lainnya

“Ada laporan dari masyarakat sekitar, makanya kami tim yang terdiri dari sejumlah dinas terkait turun kelokasi, intinya menindaklanjuti laporan dan mencari solusi dari laporan yang ada,” jelasnya.

Lanjutnya Ia menjelaskan, pada dasarnya Pemerintah Kota Bekasi tidak akan mempersulit pihak yang akan melakukan investasi di Kota Bekasi.

“Kami pemerintah tidak mempersulit para investor untuk melakukan pengembangan di Kota Bekasi, namun dengan adanya sejumlah aduan, tentunya ini harus dicarikan solusinya. Agar kedepannya tidak menimbulkan dampak yang merugikan bagi warga ataupun pihak investor,” kata Yayan.

Sementara jika pembangunan tidak ada kesesuaian, masih kata Yayan, maka pemerintah akan segera mengevaluasi perijinan.

“Kalau memang ditemukan pasti kita akan peringati dan kami anjurkan agar terus melakukan perbaikan-perbaikan. Kami inginkan kondisi diwilayah yang kondusif, datangnya kami disini, ingin memastikan perijinan yang telah dijalankan Urban Sky. Kami melihat langsung, dan ketentuan – ketentuan yang harus dipatuhi,” ungkapnya.

Penulis: Heri M

Pos terkait