Anggota Polsek Pebayuran Bersihkan Sampah Diatas Jembatan, Ini Pesannya Untuk Warga

  • Whatsapp

KORAN SIDAK, Bekasi – Sejatinya jembatan merupakan sarana transportasi yang menghubungkan dua wilayah. Akan tetapi, jembatan penghubung antara Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi dengan Kecamatan Rengasdengklok, Karawang malah digunakan untuk tempat swafoto dan tempat nongkrong.

Alhasil, jembatan yang baru selesai dibangun beberapa waktu lalu itu terlihat kumuh karena banyak sampah berserakan. Sampah yang ada di jembatan diduga dibuang oleh oknum pengunjung yang nongkrong diatas jembatan.

Bacaan Lainnya

Melihat kondisi jembatan yang banyak dipenuhi sampah, anggota Polsek Pebayuran tergerak untuk membersihkan sampah yang dibuang sembarangan oleh oknum warga yang tak bertanggungjawab.

Tiga orang anggota Polsek Pebayuran yang sedang melakukan patroli malam merasa perihatin dengan kondisi tersebut. Mereka pun kemudian berinisiatif membersihkan sampah yang ada di atas jembatan.

Mereka (anggota Polsek Pebayuran) tidak bekerja sendiri, mereka dibantu dengan warga sekitar yang peduli dengan kebersihan jembatan.

“Ini jembatan dibangun oleh pemerintah untuk digunakan sebagai sarana transportasi penghubung, mari sama-sama kita rawat dan kita jaga kebersihannya, jangan sampai dikotori dengan sampah,” kata Aiptu Abdurahman anggota Polsek Pebayuran. (Lee)

Pos terkait