Aerobik dan Zumba With Ibu LPM Ciketing Udik Free dan ada Doorprizenya!!

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Komunitas Senam Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, aerobik dan zumba “With Ibu LPM” Free dan ada Doorprizenya, acara yang berlangsung di Stadion Mini Ciketing Udik. Minggu (4/10).

Komintas Senam LPM Ciketing Udik dengan seragam ” kuning” membuat stdion mini Ciketing Udik, ketika Ibu – Ibu senam mengerakan kaki dan tangannya bagaikan taman bunga Mirabilis Jalapa bunga yang berbentuk seperti bintang/segilima dengan ujung bunga yang bertepian tumpul merata.

Bacaan Lainnya

Keindahan Stadion Mini Ciketing Udik terlihat ketika Komintas Senam LPM Ciketing Udik seragam kuning melakukan aksinya membuat warga sekitar berdatangan untuk ikut senam pagi minggu sehat free dan ada Doorprizenya dengan menerapakan protokol kesahatan bagi para peserta senam mamakai masker

Riska Salim atau istri dari Salim Samsudin SE.Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik mengatakan dimasa pandemi Covid -19 agar tubuh kita tetap sehat senam merupakan salah satu untuk membatu imun tubuh supaya tidak terkena virus Corona atau Covid -19.

“Sampai saat ini komunitas Senam LPM Ciketing Udik dan para pesrta senam semuanya sehat serta negatif tidak ada yang terkena virus Corona karena dengan senam tubuh kita sehat dan daya tubuh kita kuat dan tetap para pesrta senam dengan mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Pos terkait