Dianggap Gagal, GMNI Minta Dirut PDAM Tirta Bagasasi Dipecat

  • Whatsapp
ilustrasi

KORAN SIDAK, Bekasi – Melihat kondisi pelayanan pemerintah daerah soal konsumsi air bersih yang kurang maksimal, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) berencana akan turun kejalan melakukan aksi demo ke PDAM Tirta Bagasasi Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Melalui surat yang dilayangkan GMNI dengan nomor 0025/GMNI-Bekasi/XI/2019 terkait aksinya menjelaskan, pelayanan air bersih yang diberikan oleh PDAM Tirta Bhagasasi masih kurang dirasakan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Muat Lebih

Bahkan GMNI menduga ada indikasi pelanggaran undang-undang nomor 28 tahun 1999 tentang penyelenggaraan Negara yang bersih dan bebas dari KKN.

Aksi yang dilakukan GMNI ada dua tuntutan, diantaranya GMNI meminta agar Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi dipecat dari jabatannya.

GMNI berpendapat jika Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim gagal memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kabupaeten Bekasi.

Dalam tuntutan kedua, GMNI meminta agar di usut tuntas dugaan Kolusi dan Nepotisme rekrutmen pegawai PDAM Thirta Bhagasasi. (Jelly)

Pos terkait