Peringati Hari Guru Nasional, Arwadi: Jangan Merasa Puas Dengan yang Sudah Diraih

  • Whatsapp
Peringati Hari Guru Nasional, Arwadi: Jangan Merasa Puas Dengan yang Sudah Diraih

KORAN SIDAK, Indramayu – Camat Gantar, Kabupaten Indramayu, Asep Mahmud, Senin (25/11) menghadiri acara peringatan hari guru nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 74 tingkat Kecamatan Gantar.

Acara yang dilaksanakan di lapangan SMK PGRI 1 Gantar itu selain dihadiri Camat Gantar, juga di hadiri kepala sekolah se-Kecamatan Gantar, unsur Muspika, Pengurus PGRI Gantar, UPTD Kesehatan Gantar, Kuwu se-Kecamatan Gantar serta ratusan pelajar SMK PGRI 1 Gantar.

Muat Lebih

“Alhamdulillah dengan usianya yang ke 74 ini dan hari guru nasional mudah-mudahan para pendidik di Kecamatan Gantar akan dapat membawa siswa siswi berprestasi hingga tingkat nasional,” kata Asep dalam sambutannya.

Dia mengatakan, saat ini PGRI genap berusia 74 tahun. Usia yang cukup matang dan dewasa bagi sebuah organisasi.

“Dalam perjalanannya PGRI terus berupaya mewujudkan guru yang profesional, sejahtera, dan bermartabat dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kecamatan Gantar,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala SMK PGRI 1 Gantar, Arwadi menjelaskan, persiapan rangkaian kegiatan HUT PGRI ke-74 dan peringatan HGN sudah dipersiapkan jauh hari.

“Mulai 25 Oktober lalu, dengan berbagai kegiatan, mulai dari lomba catur, futsal, jalan santai, bola voli, lomba guru berprestasi dan kegiatan sosial sunatan masal sebanyak 20 orang,” terang dia.

“Kami berharap kepada guru-guru yang mendapatkan prestasi hari janganlah merasa puas dengan apa yang sudah diraih,” tambahnya. (nang)

Pos terkait