17 Tim Ikut Turnamen Sepak Bola Usia Dini Katar Ciketing Udik CUP 2020

  • Whatsapp
Turnamen Sepak Bola Usia Dini Katar Ciketing Udik CUP 2020

KORAN SIDAK, BEKASI – Turnamen sepak bola usia dini Karang Taruna Kelurahan  Ciketing udik CUP 2020 acara yang berlangsung dilapangan Rawabutun samping SMK 2 Kota Bekasi yang dimulai dari tanggal 15 sampai 16 Februari 2020.

Ketua panitia Fahrudin dengan sapaan akrabnya Upet yang didampingi Kordinator acara Nasip Suryana dengan sapaan akrabnya Tagor dan juga sebagai seksi pemuda dan olah raga karang taruna Ciketing Udik, Upet mengatakan turnamen sepak bola  usia dini yang  bertujuan untuk mengembangkan bakat – bakat usia dini dan menjadi wadah ajang silaturahmi antar club atau tim sepak bola usia dini.

Bacaan Lainnya

“Ada 17 tim sepak bola yang ikut berlaga dilapangan Rawabutun Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, dalam turnamen sepak bola usia dini Karang Taruna  Kelurahan Ciketing Udik CUP 2020 diantaranya 5 tim usia 11 tahun, 6 tim usia 13 tahun, 6 tim isian 15 tahun,” kata Upet.

Lanjutnya Upet mengatakan, tim sepak bola yang berhasil meraih juara 1, 2 dan 3 mendapatkan piala dari Karang Taruna Kelurahan Ciketing Udik CUP 2020, Juara 1 yang di raih dari SSB Tunas Mulia, Juara 2 SSB Ciketing Udik, Juara 3 SDN Cinyosog 02.

“Untuk usia 13 tahun yang mendapatkan, Juara 1 SSB RG Selection, Juara 2 SSB Tunas putra Irga, Juara 3 SSB Ciketing Udik. Serta yang mendapatkan juara 1 usia 15 tahun, Juara 1. SSB Sumur Batu Muda,Juara 2 SSB Ciketing Udik, Juara 3 SSB Abbah Football Club,” ungkapnya.

Lanjut dia, ajang turnamen sepak bola usia dini Karang Taruna Kelurahan Ciketing Udik CUP 2020  berjalan dengan aman dan sukses.

“Semoga di tahun yang akan datang lebih meriah lagi dan tak luput pula kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Ciketing Udik yang telah memberikan dukungannya,” ungkap Upet.

Reporter: Uci

Pos terkait