14 Tim Bola Voly Rebut Piala LPM Ciketing Udik

  • Whatsapp

KORAN SIDAK – Merebut Piala Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketing Udik, turnamen bola voly ajang silaturahmi usia 13 tahun yang berlangsung dilapangan voly Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, selama dua hari. Sabtu, (7/11/2020).

Ada 14 tim bola voly yang sangat bergengsi di wilayah Jabodetabek yang merebutkan piala LPM, FC Napoleon Adis Sena Ciketing Udik tim Bola Voly tuan rumah FC KJC. Tambun Kabupaten Bekasi, Jakarta, Bogor Tangerang dan Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Para penoton terlihat memadati tribun lapangan bola voly Kelurahan Ciketing Udik untuk menyaksikan laga pertandingan perdana FC.Napoleon Adis Sena Ciketing Udik VS KJC .Tambun Kabupaten Bekasi, tak hanya itu pera penonton pun diwajibkane mematuhi protokol kesehatan cuci tangan jaga jarak dan memakai masker.

Pertandingan yang sedang berlangsung, FC Napoleon Adis Sena dengan lincahnya menepeis bola dan semes keras diayunkan ke arah lawan, tetapi FC. KJC. Tambun tidak kalah licahnya Ahir FC. Napoleon Adis Sena tumbang di kalahkan oleh FC KJC Tambun dengan skor 0 – 2.

Fajar salah satu Bidang Olah Raga LPM Kelurahan Ciketing Udik mengatakan tujuan turnamen bola voly ajang silaturahmi karena di masa pandemi Covid -19, sudah lama tidak ada kegiatan akhirnya kita di bawah naungan lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM Kelurahan Ciketing Udik.

“Akhirnya kita adakan silaturahmi antara Club’ se Jadobetabek dengan total peserta 14 tim bola voly, 3 tim dari Jakarta 2 tim dari Bogor, 1 tim dari tangerang siasanya dari Kabupaten Bekasi dan Kota Beksi untuk merebutkan piala LPM Kelurahan Ciketing yang pertama,” ungkapnya.

Ia berharap, turnamen bola voly untuk mendongrak perstasi dan juga puta putri dari daerah, paling tidak terhindar dari hal – hal negatip serta mendongkrak animo masyarakat untuk berolah raga bola voly.

 

Pos terkait